Sunday, July 31, 2011

Peluang bisnis online blakBlakan

Peluang bisnis online blakblakan yang digawangi oleh rudi setiawan. Rudi setiawan merupakan marketer handal berkaliber Dunia dan sudah diakui kehandalannya.. beliau ingin mencoba membangun uatu Bisnis Network Marketing yang CEPAT, HANDAL dan EFEKTIF.
bersama rudi setiawan anda di janjikan mendapat keuntungan jutaan rupiah
Berikut ini adalah pengakuan beberapa marketer Dunia yang saya kutip dari blakblakan.com


Rudy has been an affiliate of ours since 2005 and has never failed to be one of our top dogs on every launch we do. We have had the great pleasure of sending Rudy thousands and thousands of dollars in commissions over the years, he sells more and more with each new launch we do.
- Jeremy Burns
Source Code Gold Mine
Catatan: Jeremy Burns adalah pemilik beberapa bisnis internet yang mempunyai omset jutaan dollar per-tahunnya (setara dengan puluhan MILYAR rupiah).
Tekan disini untuk cari tentang Jeremy Burns.




Checking my stats on day I was slightly confused who this Rudy guy was who was making nice sales. Fast forward now multiple years and Rudy continues to impress me with this affiliate sales (even if English is not his first language).
- Yanik Silver
Founder Underground Online Seminar

Catatan: Yanik Silver adalah pemilik beberapa bisnis internet yang mempunyai omset puluhan juta dollar per-tahunnya (setara dengan ratusan MILYAR rupiah).
Tekan disini untuk cari tentang Yanik Silver.


Rudy has consistently done well for me as an affiliate over the last 2 years. I regard him as one of my trusted go-to guys that I can depend on as he is so knowledgeable about Internet Marketing. Rudy really is one of my secret weapons!
- Chris Freville
Internet Marketing Empire

Catatan: Chris Freville adalah pemilik beberapa bisnis internet yang mempunyai omset jutaan dollar per-tahunnya (setara dengan puluhan MILYAR rupiah).
Tekan disini untuk cari tentang Chris Freville.


… mampu menghasilkan omset lebih dari 167 juta rupiah

Bekerja saling bahu-membahu dengan Team BlakBlakan adalah suatu pengalaman yang LUAR BIASA.
Terima kasih kepada team BlakBlakan dan khususnya kepada Bpk. Rudy Setiawan yang telah memilih Golden Life untuk bersama membangun suatu Bisnis Network Marketing yang CEPAT, HANDAL dan EFEKTIF.
Saya teringat saat launching www.BlakBlakan.com, awal Desember 2010… hanya dalam waktu 14 hari, team BlakBlakan mampu menghasilkan omset lebih dari 167 juta rupiah…, Sangat Dahsyat! Saya baru sadar bahwa benar komandan team blakblakan, Bpk. Rudy Setiawan adalah internet marketer kaliber dunia…, bravo Pak Rudy!
Dan saat ini Golden Life setiap minggu-nya membayar Bonus kepada lebih 100 member dari team BlakBlakan, System ini sangat membantu para member membangun Bisnis Golden Life dimanapun berada dan dari latar belakang apapun.
Maju Terus… dan BRAVO BlakBlakan!
Freddy Wowor
(Golden Life Managing Director)


tidak seperti bisnis online pada umumnya di blakblakan.com anda tidak cuma hanya disuguhi  materi saja tetapi anda akan mendapatkan MATERI + ILMU + PENGALAMAN yang TIDAK AKAN HABIS dan TIDAK AKAN LEKANG oleh waktu.

jadi jangan tunda lagi kesempatan emas ini untuk bergabung bersama peluang bisnis online blakblakan.com
untuk bergabung atau sekedar melihat peluang bisnis online blakblakan.com silahkan kunjungi blakblakan.com

No comments:

Post a Comment