Wednesday, April 25, 2012

Postingan Yang Berbeda

Sebagai orang yang suka nge-blog, kebutuhan untuk selalu update postingan merupakan hal yang harus di utamakan dan dilakukan.. baik itu seminggu sekali ataupun setiap hari terserah anda, sakarepmu pokoke tapi yang jelas sebaiknya kita selalu update postingan blog agar blog kita tetap bisa dianggap memiliki kualitas oleh google.

Hehe, berkata memang mudah bung, tapi kadang prakteknya yang rada sulit dan sedikit menguras otak. Blog ini juga bisa di kategorikan blog yang sering jarang update artikel, dalam sebulan palingan cuma 4 artikel..
kadang memang kesibukan diluar sehingga kadang sudah terlalu capek untuk update postingan. Bisa saja update post dengan copas dari blog lain sehingga tidak perlu susah payah menguras otak dan energi tapi saya tidak seperti itu dan bukanlah orang yang seperti itu dan tidak ingin menjadi orang yang seperti itu juga. Jika kita copas artikel, cantumkanlah sumbernya berilah link aktif yang menuju halaman artikel yang anda copas.

Selain capek, lelah dan ngantuk karena kesibukan di luar, kendala lain yang sering dihadapi dalam update post adalah males.
Sejatinya Blog ini selalu Update Postingan dalam Bahasa Inggris tapi entah mengapa karena sedikit males ketika harus membuat artikel dalam bahasa inggris yang kadang perlu lebih banyak waktu juga, daripada nggak update postingan sama sekali.
Selain itu untuk mendukung artikel Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, yaitu kontes SEO yang saat ini lagi marak diikuti oleh blogger.
Sehingga memang ada beberapa postigan yang berbeda dari segi bahasanya, karena beberapa postingan blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia.

No comments:

Post a Comment