Monday, April 23, 2012

Permulaaan Yang Cukup Sulit

Ya berawal dari sekedar menguji seberapa besar kemampuan SEO Serta ingin mencari pengalaman mengikuti Kontes SEO dengan Kata Kunci Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, saya memberanikan diri mengikuti kontes Ini.

Mendaftar sekitar hari tanggal 22 April, karena sesungguhnya kontes ini dimulai pada bulan Februari lalu. Walaupun terkesan terlambat mengikuti kontes ini tapi tak apalah demi menambah pengalaman saya dalam berkompetisi khususnya untuk keyword

 Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sebenarnya sedikit pesimis juga mengikuti kontes ini karena pengalaman mengikuti kontes sebelumnya saya benar-benar tidak berkutik untuk menyaingi para master seo yang sudah berpengalaman dan merasa sangat gagal dalam mengoptimasi Artikel yang dilombakan.
Benar saja, ini terulang kembali untuk kontes dengan kata kunci Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda blog ini hanya mampu menembus peringkat ratusan.. waduh-waduh memang blogger newbie seperti saya ini masih perlu banyak belajar dan belum bisa menyaingi para master SEO diluar sana.. Saya harus belajar ekstra keras untuk ini, apalagi blog ini juga masih amburadul dan dari segi backlink juga mungkin sangat minim..

Tapi ya sudahlah, Mudah-mudahan kedepannya saya bisa lebih baik dari ini.

No comments:

Post a Comment